Jumat, 16 Maret 2012

Daftar Adsense selain Google Adsense yang prosesnya cepat

Kabarkaya.com  Bagaimana caranya mendaftar Adsense selain Google adsense yang mudah dan Cepat? Caranaya sangat mudah dan prosesnya secepat kilat adalah yang dibutuhkan oleh penayang adsense yang belum disetujui atau yang telah dibanned oleh Google adsense,dengan cara mencari solusi lain yang memberikan hasil yang baik untuk mengumpulakan dollar. Untuk mendapatkannya tidak perlu pusing mencari Penerbit Adsense yang lain cukup dengan mendaftar ke Bidvertiser yang merupakan pesaing Google yang memberikan kesempatan kepada penayang yang memiliki Situs yang telah dibanned berkali-kali dan yang telah mengajukan permohonan ke Google adsense yang tidak disetujui juga walaupun sudah mendaftar beberapa kali. Kenapa memilih Bidvertiser? Sebabnya karena selain memberikan kemudahan dalam mendaftar hanya kurang lebih 5 menit anda sudah bisa disetujui dan  iklan yang sesungguhnya langsung bisa tayang di situs anda.

Selain itu pendapatan yang diperoleh melalui PPC [Program Pay  per Click] sebesar $ 0,10 minimal dan akan bertambah dengan otomatis ikut program iklan bertarget yang ditawarkan oleh Bidvertiser kepada pemasang iklan dan pembagian hasilnya kepada penayang kurang lebih sama dengan yang diberikan Google Adsense.. Jadi untuk itu anda tidak perlu mencari jalan keluar dan saya sengaja memberikan yang terbaik bagi rekan-rekan yang sudah pusing mencari di berbagai situs yang menawarkan nama-nama penerbit Adsense selain Google namun mungkin banyak kecewa karena anda disuruh mutar-mutar dulu dan setelah capek ternyata tidak diberikan dimana tempat daftarnya. Mungkin tidak ikhlas untuk memberikannya karena takut rezekinya akan tersaing oleh penayang yang lain sehingga dirahasiakan cara untuk tempat mendaftarnya, inilah yang sangat disayangkan kepada mereka yang membuat orang susah. Padahal kalau orang sadar bahwa rezeki itu semua datangnya dari Allah dan setiap rezeki itu harus mensyukurinya dengan banyak berbuat amal kebajikan kepada sesamanya.

Karena itu Allah memberikan pernyataan "hanya sedikit manusia itu yang bersyukur" dan di ayat lain dsebutkan dalam Surat An-Naml [27:73] " Dan sungguh, Tuhanmu benar-benar memiliki karunia yang banyak yang telah diberikannya kepada manusia, tetapi kebanyakan mereka tidak mensyukurinya." Nah, sebagai rasa syukur kepada Allah atas petunjuk-Nya dapat menemukan Penerbit lain selain Google Adsense yang baik dan mudah prosesnya maka ilmu atas dasar pengalaman sudah puluhan kali di banned oleh Google adsense ingin memberikan caranya mendaftar adalah : "Cukup anda klik Logo "BIDVERTISER" yang ada diatas artikel sebelah kanan, langsung anda masuk untuk mengisi Formulir pendaftaran Bidvertiser. Jadi anda cukup dengan satu langkah langsung mendaftar setelah mengisinya kirim,tunggu beberapa saat kurang lebih hanya 5 menit langsung anda sudah punya acount Bidvertiser dan tinggal copy paste kode iklannya ke halaman situs kemudian selesai dan Iklan telah muncul tinggal nunggu hasilnya,

Sedangkan bila anda ingin memasang iklan maka anda "KLIK" Logo BIDVERTISER" yang ada diatas sebelah kiri dan prosesnya tinggal ikuti petunjuk yang ada dan seterusnya. Demikianlah sekedar memberikan solusi untuk menemukan jalan yang terbaik dan silahkan "GO" dengan meng-Klik Logo yang ada diatas dan anda tidak perlu berterima kasih kepada kami, namun berterima kasihlah kepada Allah dengan membalasnya nanti apabila sudah dapat hasilnya dengan "TERIMA" rezeki dari Allah kemudian dilanjutkan dengan memberi "KASIH" sebesar 2,5% kepada orang miskin,yatim-piatu dan sabagianya barulah anda "TERIMAKASIH" kepada Allah. Dan barulah orang tersebut dianggap "Bersyukur" menurut Tuhan. Dan urusan rezeki dan kekayaan di dunia ini Allah tidak pilih buluh dalam memberikan rezeki kepada siapa saja baik yang beragama: Islam,Yahudi,Nasrani,Budha,Hindu,Atheis dan sebagainya semua mempunyai hak yang  sama dengan berpedoman "Jika kamu bersyukur atas nikmat rezeki yang Kuberikan, maka akan Kutambah-tambah dan Kumudahkan Rezekinya. Dan bila kamu tidak bersyukur maka tunggulah Siksaan yang Pedih", akan Kukurangi dan Kucabut kembali rezekimu kecuali yang telah ditentukan [yang dijamin'{yaitu sekedar dapat makan].

Jadi itulah kunci untuk sukses untuk di dunia ini dengan cara banyak bersyukur maka semua manusia antar golongan/agama semua bisa mendapatkannya  apabila melaksanakannya bersyukur tersebut, banyak umat Islam menganggap sudah taat sholat,puasa dan haji sudah merasa bangga yang menganggap dirinya telah bersyukur. Pendapat demikian itulah yang sangat keliru besar sebab yang dikatakan orang bersyukur apabila melaksanakan seluruh perintah-Nya dengan benar yang disesuaikan dengan amal ibadah sesuai dengan amal perbuatannya dan tanpa ragu-ragu melaksanakan perintah-Nya seperti: mengeluarkan infak,sedekah dari setiap harta yang dimilikinya maka orang tersebut baru dapat dikatakan "mukmin" yang selanjutnya akan menuju "Takwa" barulah dapat dikatakan orang itu "Bersyukur".Sehingga untuk urusan di dunia ini perbanyaklah berbuat amal kebajikan maka akan diperoleh kebahagiaan,kesenangan maupun rezeki yang berlimpah. Sehingga didunia ini semua agama mempunyai hak yang sama dan dapat menikmatinya janji Allah tersebut. Sedangkan perbedaannya adalah urusan di akhirat apakah masuk ke Sorga atau Neraka hanya Allah yang menentukannya kepada hamba-hambanya yang menyembah-Nya dan bukan menyembah Tuhan yang lain selain dari  Allah." Demikian mudah-mudahan ada manfaatnya kepada kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar